Beasiswa

Ubaya memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh calon mahasiswa baik perorangan maupun kelompok, baik di bidang kurikuler maupun ekstrakurikuler. Pemberian ini ditujukan untuk menumbuhkan kepedulian mahasiswa terhadap almamater, menumbuhkan motivasi untuk selalu berprestasi, dan / atau membantu biaya studi mahasiswa. Sekaligus juga diharapkan menjadi teladan bagi mahasiswa lain untuk semakin meningkatkan prestasi mereka dan akan membawa citra yang positif Ubaya di masyarakat.

Jenis Beasiswa

Sesuai Peraturan Rektor Universitas Surabaya nomor : 037 Tahun 2010 & Tentang Skema Beasiswa Universitas Surabaya (Ubaya) dan Kemudahan Finansial Bagi Mahasiswa S2, maka jenis beasiswa untuk S2 adalah sebagai berikut :

  1. Beasiswa Merit & Equity (Untuk Mahasiswa Berpotensi di bidang Akademik)
    Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa (setelah lolos tes) berupa discount/ potongan untuk pembayaran Paket Uang Penyelenggaraan Pendidikan (UPP).
  2. Beasiswa Merit & Equity (Penghargaan pada Pemenang Lomba Tingkat Nasional saat studi di Perguruan Tinggi)
    Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa (setelah lolos tes) berupa discount/ potongan untuk pembayaran Paket Uang Penyelenggaraan Pendidikan (UPP).
  3. Beasiswa Keluarga besar Ubaya (Jika memiliki kakek, nenek, orang tua kandung, adik kandung, kakak kandung, anak kandung, istri/suami)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Program Pascasarjana Universitas Surabaya
Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya 60293.

Jam 10.00 – 18.00 (Senin – Jumat) dan Jam 08.30 – 12.00 (Sabtu)
Phone : (031) 298-1130
Email : promins2@ubaya.ac.id