FAPUS Tour Jogjakarta 2016

Fapus Tour Jogja 2016 - 1Pada tanggal 29 – 31 Januari 2016, Forum Alumni Pasca Sarjana Universitas Surabaya atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan FAPUS mengadakan Tour ke Yogyakarta. Tour ini semata-mata diadakan untuk menjalin hubungan silahturahmi antar para Alumnus Pascasarjana Universitas Surabaya agar tidak pudar dan pupus dimakan oleh waktu, dengan diadakannya temu kangen ini diharapkan rasa kekeluargaan, kekompakan, dan kebersamaan antar para Alumnus Pascasarjana Universitas Surabaya tetap terjaga sampai seterusnya.Acara kumpul-kumpul ini juga bertujuan untuk mengenalkan para Alumnus muda Pascasarjana UBAYA yang baru saja lulus dengan para Alumnus-Alumnus seniornya, dengan demikian diharapkan networking antara alumnus Pascasarjana Universitas Surabaya dapat terus berkesinambungan tanpa putus.

Peserta yang mengikuti Tour ini berjumlah 18 orang, yang berasal dari background pekerjaan yang berbeda-beda dan berasal dari angkatan yang berbeda-beda pula. Objek wisata yang dipilih pada tour kali ini lebih banyak ke arah wisata alam seperti Pantai Parangkusumo, Goa Pindul, Air Terjun Sri Gethuk, dan Candi Ratu Boko. Selain objek wisata alam yang tersohor di Jogjakarta, para peserta tour juga tak lupa untuk mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan dan oleh-oleh seperti Pasar Bringharjo dan Pabrik Coklat Monggo.

Akhir kata, jujur saja sebenarnya bukan panorama alam yang kita nikmati, namun kita lebih menikmati akan arti kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan yang telah dibangun bersama selama ini, dan saling melepas kangen satu sama lain. Terimakasih

Fapus Tour Jogja 2016 - 3 Fapus Tour Jogja 2016 - 2