Investasi di Era Turbulensi Ekonomi

Ir. Irvin Patmadiwiria, M.M. Sedang Memberikan Materi

Bpk. Ir. Irvin Patmadiwiria, M.M. sedang memberikan materi.

Seminar bertema “Investasi di Era Turbulensi Ekonomi” yang diadakan oleh Leadership Club Pasca Sarjana, Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA ini berlangsung dengan lancar dan sangat menarik. Seminar yang diadakan pada hari Senin, 21 September 2015 di Auditorium Pasca Sarjana FBE ini dipimpin oleh Bpk. Ir. Irvin Patmadiwiria, M.M. selaku Direktur PT. Ciptadana Asset Management dan Bpk. Indrawan Rahardja, S.E. selaku Investment Specialist PT. Ciptadana Asset Management di Jakarta. Selain mahasiswa aktif Magister Managemen dan Akuntansi Pascasarjana Universitas Surabaya, acara ini juga dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan.

Antusias para peserta yang mengikuti seminar terlihat dari pertanyaan- pertanyaan yang mereka lontarkan. Acara seminar dimulai dengan sambutan oleh Bpk. Putu Anom Mahadwarta, S.E., M.M. selaku KPS Magister Management, yang kemudian dilanjutkan oleh Bpk. Irvin selaku Direktur PT. Ciptadana yang memberikan informasi-informasi penting mengenai perekonomian Indonesia, yang menganjurkan agar para mahasiswa memulai investasi sejak dini.

Peserta Seminar Investasi di Era Turbulensi

Peserta seminar tampak antusias selama sesi tanya jawab.

Acara menjadi semakin menarik tatkala Bpk. Indrawan memberikan arahan untuk berinvestasi secara berkala dan strategi apa saja yang harus kita gunakan pada masa-masa perekonomian saat ini. Acara ini berlangsung serius tapi santai. Satu persatu pertanyaan yang dilontarkan dari para peserta pun dijawab oleh para pembicara dengan kata-kata yang mudah dipahami.

Dengan diadakan acara ini, diharapkan para mahasiswa dapat melihat potensi yang ada di tengah turbulensi ekonomi yang sedang dihadapi oleh Indonesia secara lebih mendalam sehingga dapat mulai mengatur strategi untuk menghadapi perekonomian yang sulit pada saat ini.