MM – Maksi UBAYA Kembali Juara di Kompetisi Marketition

Marketition-2016Tim gabungan MM-Maksi Ubaya kembali menorehkan prestasi pada ajang kompetisi Marketition 2016 yang di selenggarakan oleh Universitas Prasetya Mulya Jakarta. Marketition 2016 merupakan ajang kompetisi tahunan yang ke-4 untuk mahasiswa MM se Indonesia dengan total hadiah Rp. 38 Juta.

Tahun 2016 ini, kasus yang diberikan oleh panitia adalah kasus bisnis “Sequisonline”, dimana peserta diminta mengembangkan strategi yang efektif dengan budget yang dibatasi maksimum Rp. 1 Miliar. Dari Ubaya dikirim 1 tim yaitu PR3MAX yang terdiri dari Rico Tedyono, Moch. Reyzan Imanda dan Ryan Febrian Sugiarto, dengan pembimbing Dr. Werner R. Murhadi dan Dr. Dudi Anandya. Dari 40 tim yang memasukkan hasil analisis dipilih 12 tim peringkat teratas dari penilaian paper yang masuk dan 3 tim dari sisi “Like” terhadap video yang diunggun di Youtube. Dari total 15 tim tersebut di undang ke Jakarta untuk mempresentasikan ide bisnisnya, satu diantaranya adalah  Tim PRE3MAX.

Memasuki tahap semifinal ke-15 tim wajib melakukan Elevator Speech untuk kemudian dipilih 10 tim yang akan masuk ke babak Final. Pada tahap semifinal, Tim PR3Max berhasil lolos dan masuk kebabak Final. Pada tahap final, setiap tim wajib mempresentasikan ide bisnisnya di depan juri yang merupakan perwakilan akademis dan praktisi. Setiap tim wajib mempresentasikan ide startegi bisnisnya dalam waktu 8 menit dan Tanya jawab 7 menit. Akhirnya saat pengumuman tiba, dimana Tim PR3MAX berhasil menduduki juara 2.

Prestasi ini mempertahankan apa yang dicapai tahun lalu, dimana MM-Maksi Ubaya juga berhasil menduduki juara 2. Proficiat untuk Tim PR3MAX MM-Maksi Ubaya.