BELAJAR DARI VIETNAM PENANGANAN COVID-19

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

MM ubaya pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 kembali mengundang praktisi bisnis internasional untuk memberikan kuliah umum untuk civitas academica. Kali ini yang diundang adalah praktisi bisnis dari Vietnam yaitu Khoi Nguyen. Khoi adalah seorang analis bisnis dengan latar belakang  di bidang  economics dan public policy dari Deakin University Australia. Selain praktisi bisnis, Khoi juga dosen di University of Social Sciences and Humanities HCMC yang merupakan bagian dari Vietnam National University, HCMC.  Kali ini Khoi berbagi pengalaman bagaimana Vietnam menjadi salah satu Negara yang sukses mengatasi Covid dengan pertumbuhan ekonomi yang tetap positif.

Tindakan tegas pemerintah Vietnam dengan melakukan tracing ketat terhadap korban covid, disiplin penggunaan masker dan menjaga jarak memberikan hasil kecilnya korban covid di Vietnam. Pun pertumbuhan ekonomi tetap mampu dijaga positif. Hal ini tentu memberikan pelajaran menarik bagi Negara-negara lain, khususnya Indonesia yangn covid masih tetap tinggi.

Kedepan MM Ubaya akan tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan seminar yang mendatang praktisi/akademisi baik dari dalam maupun luar negeri dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus dan memberikan bekal kepada lulusan MM Ubaya.

Gambar 1. Presentasi Mr. Khoi
Gambar 2. Presentasi Mr. Khoi

More Articles

BELAJAR DARI VIETNAM PENANGANAN COVID-19

MM ubaya pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 kembali mengundang praktisi bisnis internasional untuk memberikan kuliah umum untuk civitas academica. Kali ini

Close Menu