BUKA BERSAMA “BUKAN WACANA FOREVER”

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

Pada bulan penuh berkah, bulan Ramadhan ini, merupakan waktu yang tepat untuk merekatkan hubungan antar umat beragama dan juga agar menjaga hubungan dekat antara para dosen, karyawan, dan mahasiswa. Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut, Leadership Club (LC) melaksanakan acara buka bersama, untuk meningkatkan rasa toleransi dan menghargai antar umat beragama khususnya di lingkungan Pascasarjana FBE. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran toleransi dan menjaga hubungan antar umat beragama antar kalangan dosen, karyawan, dan mahasiswa khususnya di Pascasarjana FBE. Acara buka bersama ini juga bersamaan dengan acara untuk memberikan apresiasi & pelepasan kepada pekerja tata usaha pascasarjana FBE Ubaya yaitu Supardi yang pada bulan Mei ini memasuki masa pensiun dari Ubaya. Pada kesempatan ini LC juga  memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Dr. Putu Anom Mahadwarta, S.E., M.M. atas terpilihnya sebagai Dekan fakultas FBE Universitas Surabaya, dan Dr. Bonnie Soeherman, S.E., M.Ak. atas terpilihnya sebagai KPS dari jurusan Magister Akutansi Universitas Surabaya.

Gambar 1. Foto bersama para dosen, staff TU & anggota LC (Leadership Club) lintas generasi
Gambar 2. Foto penyerahan hadiah bersama Bapak Dr. Putu Anom Mahadwartha S.E., M.M., CSA.
Gambar 3. Foto penyerahan hadiah bersama Bapak Dr. Bonnie Soeherman S.E., M.Ak.
Gambar 4. Foto penyerahan hadiah bersama Bapak Supardi

More Articles

ADINURANI 2020 “URIP IKU URUP”

In the Ubaya FBE postgraduate program, it is often found that the students are practitioners who are active in work, entrepreneurship, and

ADINURANI 2020 “URIP IKU URUP”

Dalam dunia perkuliahan pascasarjana FBE Universitas Surabaya kerap kali didapati bahwa peminatnya adalah para praktisi yang aktif bekerja, berwirausaha dan juga berkeluarga.

Close Menu