Mahasiswa MM Ubaya di Global NETWORK WEEKS

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

Mahasiswa MM Ubaya yaitu Viktor Adrian, berpartisipasi dalam acara Global Network Series yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Maret 2021.

 Setiap tahunnya pada bulan Maret dan Oktober, lebih dari 750 mahasiswa dari universitas anggota Global Network for Advanced Management (GNAM) di seluruh dunia mengikuti kegiatan Global Network Week (GNW) di berbagai negara. Mahasiswa tersebut saling mengunjungi universitas anggota GNAM lainnya, dengan menempuh perjalanan melintasi benua di 30 negara.

Tahun 2021 dikarenakan pandemic Covid, maka penyelenggaraan Global Network Week yang ke 11 kalinya ini dilaksanakan secara online. Tahun ini tercatat pesertanya adalah  mahasiswa Magister Manajemen dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI),Yale School of Management US, Koç University Graduate School of Business Turkey, EGADE Business School, Tecnológico de Monterrey Mexico, INCAE Business School Costa Rica, UBC Sauder School of Business Canada, Business School Renmin University of China, Indian Institute of Management Bangalore, Seoul National University Business School, UNSW Business School Australia dan SKOLVO – Moscow, Rusia.

Tahun ini tema yang diambil adalah adalah “Innovation in the Pandemic Age: Lessons from Businesses that Successfully Grow”. Dalam program 5 (lima) hari ini, mahasiswa belajar dari praktisi bisnis, ekonom, pemilik bisnis lokal dan juga, pemerintah sebagai pembuat kebijakan, serta perspektif tentang bagaimana pandemi ini tidak hanya menghadirkan tantangan bagi industri, tetapi juga peluang bagi mereka untuk bertransformasi dan tumbuh.  

Kehadiran Viktor sebagai mahasiswa yang mewakili MM Ubaya, diharapkan mampu memberikan pengalaman internasional bagi mahasiswa MM Ubaya.diharapkan tahun-tahun selanjutnya lebih banyak lagi mahasiswa MM Ubaya yang berpartisipasi dalam kegiatan kolaboraasi level internasional ini.

Gambar 1. Tema GNW 2021
Gambar 2. Materi oleh Ronald Walla

More Articles

Mahasiswa MM Ubaya di Global NETWORK WEEKS

Mahasiswa MM Ubaya yaitu Viktor Adrian, berpartisipasi dalam acara Global Network Series yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Maret 2021.  Setiap tahunnya pada

MM UBAYA Won KAIZEN Award from ABEST21

MM Ubaya once again recorded an outstanding achievement by winning KAIZEN Award from ABEST21 ABEST 21 is an international accreditation institution based

Close Menu