Sarasehan Leadership Club 10th Bersama KPS dan Alumni Pascasarjana FBE Ubaya “X-GENERATION”

Selasa, 18 Desember 2017 Leadership Club (LC) Pascasarjana FBE UBAYA mengadakan acara sarasehan dalam rangka menjalin networking dan serah terima jabatan dari LC 9th kepada generasi penerus yaitu LC 10th. Acara yang dihadiri oleh KPS MM dan Maksi, alumni, dan anggota LC ini berlangsung meriah, dimulai dari makan malam bersama, dilanjutkan oleh sambutan dari Presiden LC 9th Adhika Putra dan KPS Magister Manajemen Bpk. Dr. Putu Anom Mahadwartha, S.E., M.M.

sarasehan-leadership-club-10-1

Foto Bersama Para Peserta Sarasehan

Adhika menyampaikan banyak terima kasih kepada KPS yang sudah membimbing LC 9th dan juga kepada anggota LC 9th atas partisipasinya selama 1 periode. Sementara Bpk. Putu Anom dalam kesempatan ini menegaskan kembali bahwa LC adalah bentuk komitmen Pascasarjana FBE Ubaya untuk membentuk lulusan yang tidak hanya unggul secara akademik, namun juga memiliki karakter dan leadership yang baik. Harapan dan dukungan untuk LC generasi baru juga tidak lupa disampaikan.

Sambutan selanjutnya dari Bpk. Drs.Wiyono Pontjoharyo,M.M.,Ak. Pak Pontjo memberikan wejangan mengenai pentingnya berorganisasi di S2 ini, bahwa mahasiswa yang mengikuti LC memiliki kesempatan yang berbeda dari yang lain dengan menekankan 3 hal penting yang bisa didapatkan mahasiswa, yaitu experience, fellowship dan memories. Beliau juga menggarisbawahi bahwa yang terpenting dari acara LC adalah dampaknya, bukan seberapa terkenal pembicaranya. Berikutnya Bpk. Aris Surya Putra, S.E., M.Ak. selaku alumni dan juga Presiden LC 5th memberikan pesan bahwa LC bisa menjadi wadah pembelajaran soft skill dan pengalaman yang didapat pasti akan membuahkan hasil di masa depan.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan penyerahan jabatan dari BPH LC 9th  kepada BPH LC 10th. Susunan kepengurusan LC10 saat ini terdiri dari:

  • President: Andrean Kisima, Oei (menggantikan Adhika Putra)
  • Internal Vice President: Yessica Anggraini Sutanto (menggantikan Bagus Kurniawan)
  • External Vice President: Anthony Hertantyo (menggantikan Cynthia Ciptadi)
  • Sekretaris: Reneldis Lisdiana Wea (menggantikan Maria Dafrosa Naru)
  • Bendahara: Mitha Novia Widjaja (menggantikan Klara Petra Theodora)
sarasehan-leadership-club-10-2

BPH LC 10 bersama KPS

Leadership Club 10th, atau yang disebut “X-Generation” memiliki tagline “Living a fun GEN live”. GEN dalam tagline ini memiliki value yaitu Growing Stronger, Encourage one another dan  Never stop Learning. Diharapkan LC 10 bisa menjadi organisasi yang menyenangkan,  tempat bertumbuh dan belajar bersama sehingga membuat kenangan yang beharga bagi anggota, pascasarjana, Ubaya dan di luar Ubaya.

Andrean Kisima, selaku Presiden Leadership Club yang baru menerangkan mengenai organisasi LC dan rencana program kerja yang akan dilakukan selama 6 bulan kedepan. KPS dan beberapa peserta juga memberikan masukan terhadap program kerja yang akan dilaksanakan. Acara ditutup dengan dengan foto bersama.

Good luck & have fun, X-Generation!