BLOG and News

Raih Best Paper dan Best Presenter dalam ICOBBI 2020

Raih Best Paper dan Best Presenter dalam ICOBBI 2020

Facebook
Twitter
LinkedIn

Surabaya (15/7/20), Dua mahasiswa Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya raih Best Paper dan Best Presenter pada 2nd International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2020. Conference yang diadakan oleh Magister Manajemen STIE Perbanas yang diikuti oleh empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand dan India. Total 62 partisipan mempresentasikan paper melalui video yang telah di kirimkan ke panitia. MM Ubaya menjadi salah satu co-host dalam penyelenggaraan International Conference.

Nency Laurence Nggai mahasiswa Magister Manajemen angkatan 54 meraih Best Paper. Paper yang berjudul The Influence of Utilitarian Value, Hedonic Value, and Perceived Risk on Customer Satisfaction and Customer Loyalty to Shopee Customers in Surabaya. Sedangkan Hayuning Purnama Dewi mahasiswa Magister Manajemen angkatan 55 meraih Best Presenter. “Saya presentasi secara langsung dengan paper berjudul The Influence of Planned Behavior on the Level of Customer Trust and Satisfaction in Determining Loyalty to Green Hotel in Indonesia,” ungkap Hayuning.

Kedua mahasiswa MM ini mengikuti International Conference sebagai syarat mendapatkan gelar Magister Manajemen Universitas Surabaya. Tidak hanya Nency dan Hayuning yang mengikuti kegiatan tersebut namun ada lima mahasiswa MM lainnya.

“Mengambil Master Manajemen di FBE Ubaya adalah salah satu pengalaman yang luar biasa bagi saya, dimana kuliah sambil bekerja adalah suatu tantangan yang harus saya selesaikan dengan baik. Dan puji syukur saya dapat menyelesaikan thesis dengan baik, dan bisa mendapat bonus yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, yaitu menjadi salah satu best paper pada ICOBBI 2020″, ungkap Nency saat diwawancara sesaat setelah mendapat apresiasi dari penyelenggara International Conference.

Begitu pula yang disampaikan Hayuning saat diawal presentasi secara langsung di depan reveiwer. “Saat ini sedang semester empat dan sedang mengerjakan tesis, semoga menjadi semester terakhir dan segera lulus. Mengikuti conference ini selain sebagai syarat kelulusan, tapi juga selalu mengasah public speaking”, ujarnya.

Gambar 1. Best paper yang diraih oleh Nency Laurence Nggai
Gambar 1. Best presenter yang diraih oleh Hayuning Purnama Dewi
More Articles