BLOG and News

Mahasiswa MM dan MAKSI UBAYA Menorehkan Prestasi

Mahasiswa MM dan MAKSI UBAYA Menorehkan Prestasi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam kegigihan dan kreativitas yang luar biasa, dua mahasiswa Magister Manajemen (MM FBE UBAYA), Clarissa Dominique Effendi Handajani (Meylie) dan Ricky Suhartono Iskandar, serta dua mahasiswa Magister Akuntansi (Maksi FBE UBAYA), Felicia Nathania Leo dan Gizela Eleonora Hermando, telah menorehkan nama mereka dalam prestasi akademik.

 

Mereka tidak hanya mengamankan tempat di babak final kompetisi nasional ASEAN Future Sustainable Leaders – 2023 (A-FSL 2023), tetapi juga berhasil menjadi juara 1 dalam perlombaan ini. Kompetisi yang berlangsung di Bali pada 9-10 Oktober 2023 ini mengusung tema “Living with Sustainability and Inclusiveness”.  Kemenangan mereka di kompetisi nasional hanyalah awal dari perjalanan mereka, karena mereka kini mewakili Indonesia untuk melaju ke tingkat regional, yaitu ASEAN.  Kompetisi ini diselenggarakan oleh A-FSL Indonesia National Committee yang bekerja sama dengan The ASEAN Accounting Education Workgroup dan UNITAR International University.

 

Keempat mahasiswa luar biasa ini telah menunjukkan keterampilan dan kerja tim yang luar biasa sepanjang kompetisi.

Mereka juga memiliki komitmen untuk berupaya menghasilkan dampak yang lebih besar. Fokus kompetisi ini adalah untuk menghasilkan produk atau layanan yang berkontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang mana sejalan dengan misi Magister Manajemen (MM FBE UBAYA) dan Magister Akuntansi (Maksi FBE UBAYA).  Departemen-departemen ini bertujuan untuk membentuk pemimpin bisnis masa depan yang tidak hanya mampu menerapkan prinsip prinsip keilmuan namun juga bisa kreatif dan inovatif untuk  memecahkan tantangan bisnis dan manajemen yang kompleks.

 

Gambar 2. Tim Juara di depan patung khas Bali.

Gambar 2. Tim Juara di depan patung khas Bali.

 

More Articles