BLOG and News

Mahasiswa MM dan Maksi FBE memperoleh prestasi internasional

Mahasiswa MM dan Maksi FBE memperoleh prestasi internasional

Facebook
Twitter
LinkedIn

Empat mahasiswa yang mewakili Universitas Surabaya, yakni dua mahasiswa Magister Manajemen (MM) FBE UBAYA, Clarissa Dominique Effendi Handajani (Meylie) dan Ricky Suhartono Iskandar, serta dua mahasiswa Magister Akuntansi (Maksi) FBE UBAYA, Felicia Nathania Leo dan Gizela Eleonora Hermando, telah mengukir prestasi gemilang dengan menjadi pemenang dalam kompetisi ASEAN Future Sustainable Leaders – 2023 (A-FSL 2023) di tingkat regional ASEAN. Kompetisi ini berlangsung di UNITAR International University, Malaysia pada 1 November 2023, dan mengambil tema Living with Sustainability and Inclusiveness. Kompetisi ini diselenggarakan oleh A-FSL Indonesia National Committee yang bekerja sama dengan The ASEAN Accounting Education Workgroup dan UNITAR International University.

Kompetisi ini memiliki fokus yang sangat penting, yaitu menghasilkan produk atau layanan yang berkontribusi terhadap Sustainable Development Goals (SDGs). Hal ini selaras dengan misi Magister Manajemen (MM) FBE UBAYA dan Magister Akuntansi (Maksi) FBE UBAYA, yang keduanya berkomitmen untuk membentuk pemimpin bisnis masa depan. Keberhasilan mahasiswa-mahasiswa ini mencerminkan komitmen kuat Universitas Surabaya terhadap pendidikan yang berorientasi pada pemecahan masalah nyata dan dampak positif dalam mencapai SDGs serta melatih pemimpin masa depan yang akan membawa perubahan positif dalam dunia bisnis dan masyarakat secara keseluruhan.

gambar 1. Nama peserta dari Kiri-Kanan: Ricky Suhartono Iskandar [MM-63] Clarissa Dominique Effendi Handajani (Meylie) [MM-63] Felicia Nathania Leo [Maksi-28] Gizela Eleonora Hermando  [Maksi-29]

More Articles