BLOG and News

Kolaborasi MM FBE UBAYA dan MAG Scholar

Kolaborasi MM FBE UBAYA dan MAG Scholar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kembali MM FBE UBAYA melakukan kolaborasi internasional dengan The Marketing in Asia Group (MAG) Scholar untuk menyelenggarakan MAG Scholar Conference di Bali, 6-9 November 2023. MAG Scholar sendiri didirikan oleh Professor Kim-Shyan Fam. ada tahun 1997, MAG adalah sebuah kelompok yang pada awalnya terdiri dari tiga peneliti aktif yang berbasis di Selandia Baru dan Australia. Dengan cepat berkembang dengan menyertakan tiga anggota fakultas dari Eropa. Saat ini, MAG memiliki lebih dari 400 akademisi dan praktisi dari 35 negara. Mereka berasal dari berbagai kalangan akademisi dan industri, termasuk dekan sekolah bisnis terkemuka, profesor, mahasiswa peneliti, dan pengusaha. Lebih dari separuhnya berasal dari Asia, diikuti oleh Amerika Serikat dan Eropa. MAG terdiri dari para akademisi, mahasiswa peneliti, dan praktisi yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap budaya dan pemasaran Asia. Minat penelitian utama grup ini adalah untuk memajukan pengetahuan tentang ‘mengapa’ dan ‘bagaimana’ elemen-elemen budaya ini (yaitu, materi, agama, estetika, bahasa, organisasi sosial, pendidikan, politik dan hukum, nilai-nilai, dan etika / etiket) mempengaruhi teori dan praktik pemasaran di pasar tertentu.

Visi yang sama terhadap pengembangan ilmu pengetahuan ini mendorong dilakukannya kolaborasi antara MM FBE UBAYA dan MAG Scholar. Kegiatan MAG Scholar Conference 2023 terdari dari Doctoral Colloqium dan Seminar-call for paper. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan lima jurnal yaitu  Journal of Business to Business Marketing (Scopus Q2), Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication (Scopus Q2), Asian Journal of Business Research (Scopus Q2), Journal of Entrepreneurship & Business (SINTA 3) dan Journal of Halal Service Research.

Acara ini diharapkan jadi media komunikasi ilmiah antara civitas academica dengan pelaku dunia usaha dan industry.

Bagi bapak/ibu yang berminat dapat mengujungi website: https://magscholar2022.wixsite.com/magscholarconference

Figure 1. Flyer MAG Scholar Conference 2023

More Articles
Gambar 1. Penyerahan Cinderata Mata oleh KPS MM Universitas Mercu Buana kepada KPS MM FBE UBAYA
Kunjungan dari MM Universitas Mercu Buana

Hari Rabu, 05 Juni 2024, Kembali MM FBE UBAYA menerima kunjungan dari mitra MM Universitas Mercu Buana Jakarta. Kunjungan dari MM Universitas Mercu Buana dipimpin