Reakreditasi Abest21

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

Tahun ini merupakan waktunya MM FBE UBAYA melakukan re-akreditasi internasional dari lembaga ABEST21. Unutk melakukan reakreditasi dimulai dengan pembuatan borang self- evaluation Report yang telah dikirimkan di bulan Mei 2022. Setalah itu tahapan akan dilanjutkan proses visitasi, dimana tahun ini masih dilaksanakan online. Visitasi online dijadwalkan selama 2 hari yaitu 21-22 September 2022 dengan reviewer Prof. Itoh (Abest21), Dr.Mohd Ridzuan Darun (Universiti Malaysia Pahang, Malaysia), Prof. Dr. Hirotaka KAWANO (Kyoto University, Japan) dan Prof. Dr. David Paul Elia Saerang (Universitas Sam Ratulangi, Indonesia). Visitasi ini dilakukan dalam rangka mengecek kesesuaian apa yang dilaporkan secara tertulis dengan berbagai stakeholder untuk mendapatkan gambaran komprehensif mengenai MM. Untuk alumni yang diundang untuk wawancara adalah Ferry Sugianto (alumni angkatan tahun 2011, sat ini menyelesaikan PhD di National Chung Chen University Taiwan); Rico T (alumni angkatan tahun 2015,  Co-Founder & COO of www.komunal.co.id); dan Reyzan Imanda (alumni angkatan tahun 2015, COO & CMO Karadenta House of Beauty). Selain wawancara dengan alumni, wawancara juga dilakukan dengan mahasiswa yang diwakili oleh Elvina Yohana Santoso (Angkatan tahun 2021); Lavenia Santoso (2021); dan Dwi Wahyu Pagau (2021).

Setelah melalui proses 2 hari, maka saat ini MM menantikan keputusan dari Abest21, dan berharap hasil yang terbaik bagi seluruh civitas academica MM FBE UBAYA.

Gambar 1. Sesi wawancara dengan alumni
 
Gambar 2. Sesi wawancara dengan Tim Manajemen MM-FBE UBAYA

More Articles

LC UBAYA SHARES LOVE

At the beginning of 2023, on Saturday, January 7, 2023, Leadership Club once again held a Charity event at Kasih Agape Orphanage. The event

Close Menu